DOMIGADO – Termasuk drama yang paling dinantikan pada Bulan September, akhirnya drama Record Of Youth mengudara juga. Drama ini telah ditayangkan di saluran tv Korea Selatan TvN sejak Senin, 07 September 2020 lalu.

Seperti yang banyak diberitakan drama ini mencetak rating tinggi pada penayangannya bahkan menembus angka 6,4 persen. Record Of Youth menceritakan perjuangan seorang pemuda bernama Sa Hye Jun yang diperankan oleh Park Bo Gum. Walaupun karirnya cukup bagus, namun perjalanan karirnya tidak selalu mulus.

Di sisi lain ada An Jeong Ha yang diperankan oleh Park So Dam, An Jeong Ha adalah fans berat dari Sa Hye Jun. Dia menjadikan Sa Hye Jun sebagai motivasinya untuk meraih mimpinya sebagai seorang penata rias professional.

Banyak hal yang membuat Record Of Youth menjadi salah satu drama yang wajib kamu ikuti. 5 diantaranya akan kita bahas di sini. Berikut ini adalah 5 alasan kenapa kamu harus nonton drama Record Of Youth.

1. Kisah Perjuangan Millenial

Park So Dam
Park So Dam

Sesuai dengan judulnya Record Of Youth, drama ini akan menunjukan padamu perjuangan hidup anak muda untuk meraih impian. Di zaman sekarang di mana informasi dan teknologi berkembang sangat pesat. Kesuksesan dan popularitas sepertinya sangat mudah didapatkan. Tinggal jadi viral dan trending kamu bisa terkenal walaupun tidak selalu karena hal yang baik.

Namun sebenarnya ada banyak anak muda seperti karakter Sa Hye Jun dan An Jeong Ha di dunia ini. Mereka yang terlahir di dunia tanpa privilege, mereka adalah anak muda dari latar keluarga biasa bahkan dapat dibilang miskin. Anak-anak muda yang menjadi harapan di keluarganya sehingga dia tidak sempat untuk bermimpi untuk dirinya sendiri. 

Sehingga ketika mereka berani mengambil berani beresiko untuk meraih impian. Mereka harus berkerja keras, lebih keras daripada orang lain. Record Of Youth akan menunjukan pada para penonton beratnya perjuangan itu . Jika kamu benar-benar memulainya dari nol seperti Sa Hye Jun dan An Jeong Ha.

2. Aktris dan Aktor Top

Cast Record Of Youth

Cast drama Record Of Youth diisi oleh nama-nama bintang yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Mulai dari Park Bo Gum sebagai pemeran utama, sudah jelas jika Park Bo Gum ini adalah aktor top class di drama Korea. Kualitas aktingnya sudah terbukti di berbagai judul drama mengantarkannya pada popularitas yang tidak main-main.

Untuk kamu fans Park Bo Gum wajib mengikuti Record Of Youth, karena drama ini merupakan drama terakhir Park Bo Gum sebelum memulai wajib militernya. Lumayan kan untuk mengobati rasa rindu kamu pada oppa satu ini.

Tidak ketinggalan  pemeran utama wanitanya Park So Dam, Park So Dam adalah aktris yang bermain di film pemenang Oscar, Parasite. Drama ini akan jadi drama comebacknya setelah lama vakum dari industri drama. Drama terakhir yang dibintangi oleh Park So Dam adalah Cinderella and The Four Knights pada tahun 2016. 

Tidak hanya para pemain utamanya saja loh yang top tier bahkan cameo yang mengisi Record Of Youth diisi oleh nama-nama besar. Mulai dari Kim Hye Yoon sampai aktor Park Seo Joon dikabarkan akan menjadi cameo di Record Of Youth.

3. Realitas di Balik Dunia Hiburan

Dunia modeling dan industri hiburan memang selalu Nampak sebagai tempat yang gemerlapan. Sehingga kamu mungkin tidak menyangka seberapa keras perjuangan orang-orang di balik gemerlapnya panggung. Record Of Youth akan menyajikan pada kamu realitas-realitas di balik dunia hiburan.

Bagaimana sulitnya untuk mendapat tempat di industri tersebut. Sebesar apapun bakat yang kamu miliki tidak menjamin kamu akan sukses. Terutama jika kamu tidak memiliki backingan atau berasal dari keluarga kaya dan berkuasa. Akan banyak ketidak adilan dan kecurangan serta sisi lain dari dunia hiburan yang akan diperlihatkan Record Of Youth.