The King: Eternal Monarch mengadakan konferensi pers melalui siaran langsung pada 16 April 2020, tepat satu hari sebelum pemutaran perdananya. Drama yang menguak kehidupan dunia parallel ini sudah siap tayang pada 17 April 2020 di stasiun tv SBS waktu Korea.

The King: Eternal Monarch merupakan drama fantasy romance yang menceritakan kisah dua alam semesta parallel – dimana yang satu merupakan Korea konstitusional monarchy (pada jaman kerajaan) sedang yang satu lagi adalah kehidupan di Korea seperti yang sekarang. Lee Min Ho akan berperan sebagai Lee Gon, seorang kaisar dari kerajaan Korea dan Kim Go Eun berperan sebagai Jung Tae Eul seorang detektif di Korea pada masa sekarang.

The King : Eternal Monarch official Poster

Melansir dari Soompi, dalam konferensi pers yang digelar kemarin, para pemain yang terdiri dari Lee Min Ho, Kim Go Eun, Woo Do Hwan, Kim Kyung Nam, Jung Eun Chae, dan Lee Jung Jin mengungkapkan perasaan mereka selama proses syuting drama tersebut dan bagaimana mereka membangun chemistry di antara satu sama lain agar dapat memuaskan para penggemar serial drama yang sudah menunggu drama ini. Pertama, Lee Min Ho menjelaskan mengapa ia memilih untuk membintangi drama The King: Eternal Monarch. Dia berkata, “Nama [penulis] Kim Eun Sook memiliki bobot dan pengaruh. Saya memilih untuk membintangi ini berdasarkan kepercayaan dan iman saya [padanya]. ”

Cutscene The King Eternal Monarch

 Seperti yang diketahui, The King: Eternal Monarch adalah drama pertama yang dibintanginya sejak keluar dari militer pada April 2019. Dirinya menambahkan, “Sudah waktunya untuk melihat kembali pada diriku sendiri. Saya harus menggambarkan [gambar yang berbeda] dari usia 20-an saya karena saya berusia 30-an sekarang, jadi saya harus tumbuh, dan saya pikir ini adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan [akting saya]. Saya memikirkan cara untuk melakukannya dengan baik ketika saya merenungkan masa lalu saya. ”