Heboh! Jennie Blackpink dan G-Dragon dikabarkan pacarana (foto: pinterest)
Heboh! Jennie Blackpink dan G-Dragon dikabarkan pacaran (foto: pinterest)

DOMIGADO – Kabar menghebohkan kembali mencuat dari dunia hiburan Korea. Jennie Blackpink dan G-Dragon Big Bang dikabarkan tengah berpacaran. Bahkan beberapa media kenamaan Korea mengabarkan bahwa Jennie dan G-Dragon telah berpacaran selama setahun. Menurut Dispatch, leader Big Bang dan Jennie sering berkencan di penthouse milik G-Dragon.

Dilansir dari Dispatch via CNNIndonesia, kediaman G-Dragon disebut memiliki sistem parkir sendiri yang terpisah dari parkiran unit lainnya. Tak hanya itu, mobil Jennie disebut telah didaftarkan di kediaman GD. Selain itu, terdapat satu elevator khusus di tempat parkir kediaman GD yang langsung terhubung ke dalam rumah.

Dengan menggunakan lift khusus itu, GD beserta tamu yang hendak berkunjung ke rumahnya tak perlu khawatir terlihat orang-orang sekitar. Hal yang dilakukan GD dan Jennie saat berpacaran disebut selalu sama. Ketika jadwal Jennie bersama BLACKPINK berakhir, ia akan bertemu dengan GD, baru kemudian kembali ke asramanya.

Hal itu disebut selalu dilakukan selama beberapa waktu terakhir, bahkan ketika Jennie tak memiliki jadwal promosi dengan BLACKPINK. Dispatch juga mengatakan hubungan GD dan Jennie disebut sudah menjadi rahasia umum di YG Entertainment. Manajer Jennie BLACKPINK disebut selalu mengantarkan musisi itu ke kediaman GD dan menjemputnya kembali.

Dikabarkan sudah setahun

Begitu pula dengan manajer GD yang disebut mengantarkan artisnya bertemu sang kekasih. Kondisi ini menguatkan dugaan ketika tahun lalu GD datang ke lokasi syuting video musik BLACKPINK dan memberikan dukungan kepada Jennie. Bulan lalu, Jennie terlihat keluar dari rumah G-Dragon pada pagi hari sebelum konser online BLACKPINK.

Dispatch juga mengatakan menemukan kendaraan G-Dragon di lokasi konser BLACKPINK hari itu. Meski begitu, YG Entertainment mengaku sulit mengonfirmasi kabar tersebut. Selain itu, menurut dua teman dekat tersebut, YG juga menjelaskan bahwa cukup banyak orang yang memperhatikan hubungan antara G-Dragon dan Jenny, dan “Ibu Jenny tahu tentang berpacaran dengan GD.”

“Kami tidak bisa memberikan konfirmasi terkait hubungan pribadi mereka. Mohon dimengerti,” kata YG Entertainment kepada E-Daily via Daum, Rabu (24/2).

Sebelumnya, Jennie pertama kali tampil di hadapan publik bersama GD dalam video musik That XX. Pada 2013, G-Dragon dan Jennie sempat berkolaborasi dalam lagu BLACK pada 2013. Lagu tersebut merupakan bagian dari album Coup d’etat yang dirilis pada delapan tahun lalu.