DOMIGADO – Samurai X tentunya adalah salah satu anime Jepang yang cukup populer di berbagai negara dan juga di Indonesia. Samurai X menghadirkan karakter ikonik yaitu Kenshin Himura yang memiliki tanda silang di pipi. Namun, mungkin yang belum banyak orang ketahui tentang fakta Kenji Himura. Mungkin bisa dibilang, walaupun sudah banyak orang yang tahu tentang berbagai fakta tentang Kenshin Himura, namun banyak yang belum diketahui dari Samurai Kenji Himura. 

Samurai Kenji Himura adalah anak dari Kensin Himura
Samurai Kensin Himura

Kenji Himura sendiri adalah anak dari Kenshin Himura dan Kaouru Kamiya. Kenji Himura sendiri ada beberapa versi yang menceritakan tentang karakter ini. Untuk versi manga maka karakter ini baru muncul di Arc Hokkaido. Sedangkan untuk versi tidak resminya maka karakter ini sudah muncul OVA animenya. Bagi kamu yang penasaran, ada 5 fakta jarang diketahui Kenji Himura, anak dari Battousai seperti berikut ini. 

1. Berbakat dalam Pedang 

Fakta Kenji Himura yang pertama adalah ternyata dia terlahir sebagai seorang jenius sekaligus berbakat dalam pedang. Fakta ini tentunya tidak terlalu mengejutkan apabila mengingat bahwa Kenji Himura sendiri adalah anak dari Kenshin Himura yang merupakan seorang ahli pedang kuno dan juga Kaoru Kamiya yang merupakan pemilik dojo. Jadi kejeniusannya dalam bermain pedang maka sudah tidak perlu diragukan lagi. 

Bahkan dalam versi mangakanya yaitu Nobuhiro Watsuki menjelaskan bahwa Kenji Himura memang dilahirkan sebagai seorang yang sangat jenius. Bahkan Kenji Himura mampu mempelajari jurus Hitenmitsurugi hanya dari mendengarkannya saja. Untuk itulah, banyak yang beranggapan bahwa Kenji Himura ini akan melampaui ayahnya yaitu Kenshin Himura di masa depan. 

Samurai Kenji Himura akankah lebih hebat dari Kensin Himura?
Samurai X Kenshin Himura

2. Memiliki Karakter Lebih Egois 

Kenshin Himura memang bisa dibilang dikenal karena dua memiliki kepribadian. Kepribadian pertama adalah wujudnya dalam Battousai yang dikenal kejam dan pembunuh berdarah dingin. Sedangkan pada diri Kenshin Himura dikenal dengan kepribadian yang ramah dan juga hangat. Nyatanya, putranya yaitu Kenji Himura memiliki kepribadian yang lain lagi. 

Sang mangakanya mengaku bahwa dia ingin mengkreasikan Kenji Himura sebagai karakter yang lebih egois dan lebih individual. Bahkan Nobuhiro Watsuki mengatakan bahwa karakter egois yang dimiliki Kenji Himura ini akan lebih egois daripada karakter Shisio sekalipun. Hal ini tentunya akan menjadi menarik untuk melihat character development dari Kenji Himura ini. 

Bukan tanpa alasan karena selama ini karakter utama anime Shonen memang memiliki ciri khas yang baik dan lebih mementingkan orang lain. Tentunya akan menjadi menarik ketika Kenji Himura yang sedikit kontradiktif karena memiliki karakter egois yang lebih dominan. Sesuatu yang kemudian bisa membuat cerita Kenji Himura dimasa mendatang menjadi menarik apabila sang mangaka tertarik untuk mengerjakannya.