Domigado – Berbicara mengenai gaya ataupun fashion, terutama bagi kamu yang yang berhijab. Biasanya kerudung hitam merupakan pilihan yang paling netral dan aman untuk berpergian ke manapun. Begitupun  dengan berbagai acara. Namun terkadang karena kerudung hitam terlalu nyaman, seringkali kita merasa bingung, bagaimana cara memadukan dengan pakaian ataupun tampilan. Sehingga terlihat menarik dan berbeda dan perlu khawatir. Berikut ini ada cara mudah mix and match kerudung hitam. Dengan berbagai pakaian yang mungkin bisa menjadi inspirasi buat kamu.

Kerudung Hitam, Andalan Banyak Wanita

Mix and Match Kerudung Hitam
source : dream.id

hal yang harus diketahui adalah jenis ataupun tipe kerudung atau hijab yang digunakan. walaupun warna hitam, namun kamu harus tetap memperhatikan bahan yang digunakan. apabila kamu berpergian ke acara formal ataupun pesta, pastikan menggunakan bahan yang sesuai.

Begitupun ketika sedang bepergian bersama teman. Selain itu,  biasanya kerudung hitam memberikan efek kurus atau langsing bagi penggunanya. Alasan inilah yang menyebabkan para wanita sangat hobi menggunakan hijab ini. Agar tidak membosankan, berikut ini beberapa cara mix and matchnya.

Kemeja dan Celana Jeans

Mix and Match Kerudung Hitam
source : pinterest

Pertama yang dapat dilakukan mix and match kerudung hitam dengan kemeja dan jeans. Memadukan dengan kemeja dan juga celana jeans, merupakan cara yang paling cocok bagi kamu yang tidak ingin repot ketika berpergian dan menggunakan bahan ataupun tampilan yang santai.

Mix and Match Kerudung Hitam
source : blibli

Kamu bisa menggunakan kemeja yang colorful dengan warna yang beragam. Sehingga tidak memiliki tampilan yang mati. Di sisi lain kamu juga bisa memilih kemeja berwarna ataupun bermotif. Sehingga tampilan kamu menjadi lebih hidup. Padukan dengan tas dan juga sepatu sneakers, untuk melengkapi gaya yang kamu miliki, sehingga semakin kece.

mix and match kerudung hitam dengan Rok

Mix and Match Kerudung Hitam
source : grid

Selanjutnya mix and match hijab hitam selanjutnya yang bisa dilakukan yaitu memadukan antara rok dan juga atasan seperti blouse ataupun babydoll. Dengan tampilan seperti ini kamu bisa mendapatkan kesan feminin dan juga cantik, namun tetap menarik perhatian.